close

Aksesoris Sepeda Berikut Cocok Untuk Menemani Anda Bersepeda

Aksesoris Sepeda

Bagi beberapa orang, mungkin akan bingung ketika ingin memilih berbagai aksesoris yang digunakan pada sepedanya atau untuk menemani kegiatan bersepeda. Sekarang ini sudah sangat beragam variasi aksesoris sepeda tersebut. Fungsi dari aksesoris ini sendiri bisa beragam juga. Misalnya ada aksesoris sepeda yang bisa menunjang keamanan seperti helm. Ada juga aksesoris sepeda untuk kenyamanan dan untuk penampilan sepeda supaya kian menarik. Agar tidak bingung memilih aksesoris di toko perlengkapan sepeda, berikut ini beberapa rekomendasinya.

1. Rockbros 10 L Trunk Pannier IPX7 Waterproof Nylon

Aksesoris yang satu ini merupakan tas sepeda. Produk tas sepeda Rockbros 10 L Trunk Pannier dengan kemampuan Waterproof IPX7 ini cocok untuk setiap pengendara sepeda. Dengan tas sepeda tersebut, maka bisa Anda manfaatkan dalam membawa berbagai barang-barang ketika bersepeda. Misalnya saja anda ingin membawa HP, dompet atau barang lain yang bisa dimasukkan ke dalam tas sepeda tersebut.

Tas Rockbros dengan memiliki warna yang hitam ini dibuat dengan bahan 600 D Nylon. Bahan nylon tersebut kuat dan juga tahan lama. Selain itu, tas sepeda ini berukuran 33 cm x 68 cm x 6 cm dan punya kapasitas yang cukup besar. Bukan hanya itu saja, pada dasarnya tas sepeda tersebut juga tidak memberatkan sehingga tetap bisa menunjang kenyamanan bersepeda. Dilengkapi pula tas sepeda ini dengan adanya fitur water proof atau tahan air. Dengan begitu, maka Anda tak perlu lagi takut pada saat kehujanan saat bersepeda.

2. Lampu Sepeda OEM 7 LED Dengan Klakson

Jika anda sering bersepeda pada saat malam hari, maka disarankan untuk melengkapi sepeda anda menggunakan lampu sepeda. Salah satu produk lampu sepeda yang bisa digunakan yaitu OEM 7 LED. Produk OEM satu ini merupakan aksesoris lampu sepeda yang bisa meningkatkan keamanan pada saat berkendara.

Bukan hanya itu, tampilan lampu sepeda yang menarik serta modern bisa juga menjadikan sepeda Anda semakin keren dan terlihat beda. Ada klakson juga pada produk tersebut yang memiliki suara cukup kuat. Dengan begitu, maka Anda dapat memberi tanda kepada pengendara yang lain. Kemudian lampunya merupakan lampu berkualitas 7 LED. Supaya bisa mengoperasikan atau mengontrol lampu sepeda ini, ada tombol yang mudah untuk dioperasikan.

3. Odometer Speedometer Inbike IN 321 Waterproof Back Light LCD

Ada pun produk Inbike IN321 Odometer Speedometer. Anda bisa memakai speedometer ini untuk mengukur kecepatan saat berkendara sehingga bisa cukup menunjang keamanan. Speedometer tersebut dibuat dengan bahan ABS plastik yang berkualitas. Dengan bahan tersebut, maka Speedometer ini tak mudah rusak atau patah.

Speedometer Inbike dengan berukuran 60 mm x 42 mm serta berat 22,4 gram ini mempunyai daya 2×2032 baterai. Selain itu, Speedometer Inbike tersebut juga memiliki back light atau lampu latar dengan berwarna hijau. Sementara tulisan Speedometer tersebut berwarna hitam.

4. Hot Bicycle Adjustable Rear Mirror Mountain Bike Handle Bar

Spion Hot Bicycle ini bisa juga menjadi aksesoris terbaik untuk sepeda anda. Spion tersebut memiliki ukuran tiga inchi. Spion Hot Bicycle tersebut mempunyai bentuk bundar dan bisa Anda tempelkan pada bagian stang. Kaca spion ini cembung, sehingga bisa memberikan tampilan lebih luas. Selain itu, spion ini mempunyai body yang dibuat dengan bahan ABS berkualitas. Ada pun juga lensa dengan ukuran diameter 8 cm serta panjang handle Spion Hot Bicycle tersebut 5 cm.

Tinggalkan komentar