close

Kelebihan Penggunaan Cloud Storage Terbaik

Seringkali beberapa pengguna smartphone mempertanyakan apa yang dimaksud dengan cloud storage terbaik? Selain itu, pertanyaan tersebut juga disertai dengan kelebihan yang dimiliki dengan menggunakan media penyimpanan online tersebut?

Cloud storage merupakan salah satu metode penyimpanan secara online menggunakan jejaring internet. Bahkan, metode penyimpanan tersebut memiliki sejumlah server yang mengelola setiap data yang terunggah.

Salah satu pihak server yang menyediakan layanan cloud storage terbaik adalah pihak Telkom. Telkom menyediakan layanan penyimpanan online dengan nama cloud storage for IndiHome.

Layanan penyimpanan data secara online seperti cloud storage dapat diakses menggunakan smartphone secara fleksibel. Sehingga bisa kapanpun dan saat dimana saja menggunakan jaringan internet yang stabil. Selain itu, Anda juga perlu berlangganan IndiHome untuk akses menggunakan cloud storage for IndiHome.

2 Kelebihan dari Penggunaan Cloud Storage Terbaik

Ada beberapa kelebihan yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan cloud storage terbaik. Berikut ini beberapa kelebihan yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan media penyimpanan online seperti Cloud Storage for IndiHome.

1. Memiliki Akses Penyimpanan yang Aman dan Terjaga

Kelebihan cloud storage yang pertama yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan cloud storage milik Telkom yaitu memiliki akses penyimpanan yang aman dan terjaga. Keamanan akses tersebut dapat menghindari terjadinya pembobolan data atau file penting yang telah Anda unggah.

Tidak hanya itu, penjagaan akses masuk pada akun cloud storage for IndiHome melalui standard otentikasi biometrik. Sehingga pencurian data dan kasus kehilangan data bisa diminimalisir secara maksimal.

Standard otentikasi biometrik tersebut merupakan teknologi penyimpanan yang dilengkapi dengan scan karakteristik biologi. Biasanya standard otentikasi biometrik tersebut menggunakan pendeteksian sidik jari, suara maupun wajah. Sehingga akses masuk dalam akun cloud storage tersebut aman dan tidak dapat ditiru oleh orang lain.

Penggunaan standard otentikasi biometrik dapat membuat Anda merasa tenang menggunakan layanan cloud storage. Karena presentase terjadinya kerusakan dan kehilangan data penting sangatlah kecil.

2. Pengeluaran Biaya Cloud Storage Tergolong Murah dan Terjangkau

Terakhir, keunggulan yang bisa Anda dapatkan dari penggunaan cloud storage terbaik milik Telkom yaitu dapat menghemat biaya pengeluaran. Hal tersebut terjadi karena biaya penggunaan cloud storage for IndiHome tergolong murah dan terjangkau.

Besaran harga untuk berlangganan cloud storage for IndiHome dimulai dari harga Rp 16 ribu perbulan. Besaran harga yang akan Anda bayarkan berdasarkan besar kapasitas yang ditawarkan, mulai dari penyimpanan cloud storage dengan kapasitas 16 GB, 32 GB sampai dengan 128 GB.

Bagaimana, menarik bukan beberapa kelebihan di atas yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan layanan cloud storage for IndiHome? Demikian ulasan singkat mengenai cloud storage terbaik, semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar