close

Jam Tangan Wanita General LTP – 1095Q Casio

Jam tangan wanita terlihat cantik dan mempesona. Pemakaian jam tangan wanita untuk berbagai acara terlihat cocok dan mempesona. Ada berbagai jenis dan bentuk dari jam tangan wanita yang ada di pasaran. Salah satu merk ternama dipegang oleh Casio. Jam tangan dari Casio juga menawarkan berbagai keunggulan dan kelebihan. Berikut tentang Jam Tangan Wanita General LTP – 1095Q Casio antara lain :

Jam analog 

Jam Tangan Wanita General LTP – 1095Q Casio tergolong sebagai jam analog. Anda dapat melihat waktu dengan praktis menggunakan jam tangan analog. Jam tangan ini dibuat bukan hanya karena untuk memberikan informasi waktu, keindahan dan estetika dari jam tangan analog juga dapat meningkatkan style berbusana. Anda akan tampil lebih modis dengan menambahkan jam tangan analog sebagai aksesoris utama.

Material leather genuine

Jam Tangan Wanita General LTP – 1095Q Casio terbuat dari material leather genuine. Material ini aman dan tidak mengiritasi kulit. Dengan material ini yang warnanya dibuat selaras dengan body jam membuatnya tampil lebih trendy. Style yang kasual bisa dikombinasikan dengan aksesoris tambahan seperti jam tangan. Anda akan terlihat lebih elegan dan modis.

Desain yang trendi

Perkembangan zaman juga mempengaruhi gaya berbusana. Jam tangan dinilai sebagai aksesoris yang cukup penting dan memiliki peran dalam hal fashion. Jam Tangan Wanita General LTP – 1095Q Casio dibuat dengan teliti serta menggunakan desain yang trendy. Bentuk jam bulat kecil ini praktis dan mudah digunakan. Anda hanya perlu memasang jam tangan ini di tangan lalu menyesuaikan jam sesuai posisinya.

Menggunakan kaca mineral

Jam Tangan Wanita General LTP – 1095Q Casio menggunakan bahan dasar kaca di penutupnya. Kaca mineral pada jam tangan ini memperkokoh bagian dalam jam dan melindungi mesin dengan aman. Adanya material ini akan membuat jam tangan lebih aman dan terlindungi. 

Harga

Jam Tangan Wanita General LTP – 1095Q Casio didesain cukup elegan. Anda dapat memiliki jam tangan ini dengan harga yakni 317 ribuan. Jam tangan ini juga tersedia di marketplace terpercaya. 

Jam Tangan Wanita General LTP – 1095Q Casio didesain cukup elegan. Anda juga dapat mengenakan jam tangan ini untuk berpergian.

Tinggalkan komentar