-->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Oakley Berikan Layanan “Plus-plus”


Bila Anda memiliki koleksi kacamata Oakley asli, patut berbangga hati. Perusahaan ini ternyata memberikan pelayanan spesial “plus-plus” kepada konsumen jika salah membeli kacamata yang palsu.

Seperti dilansir dari laman https://id.oakley.com/id/support/faqs, “Bila anda membeli produk Oakley yang palsu, mohon kabari kami dengan menuliskan laporan di http://www.oakley.com/report-fakes.”

Konsumen juga diminta membuat klaim langsung melalui institusi finansial dengan menghubungi nomor yang ada di bagian belakang kartu debit atau kartu kredit. Kemudian, laporkan, bahwa Anda tertipu dengan produk palsu.

Perawatan dan Pemeliharaan

Layanan perawatan dan pemeliharaan kacamata juga diberikan demi kepuasan konsumen yang telah mempercayakan Oakley sebagai koleksi pendukung untuk Anda tampil lebih keren sehari-hari. 

Agar tidak tergores, Oakley menyarankan agar kacamata Anda jangan sampai kontak langsung antara lensa dengan permukaan apapun. Misalnya kontak dengan keringat, sunscreen, make up maupun hairspray. 

Untuk membersihkan permukaan lensa, sangat disarankan menggunakan air mengalir saja secara lembut. Jangan menggunakan kaos, karena kan mengikis lapisan teratas coating lensa.

Gunakanlah air terlebih dahulu untuk menghilangkan debu yang ada di permukaan lensa sebelum mengelapnya hingga kering. Jangan pernah langsung dibersihkan. Karena, lensa akan tergores.  

Perhatikan juga, jangan pernah menggunakan cairan, bahan kimia, atau perangkat pembersih lain karena besar kemungkinan akan merusak lensa Anda. Untuk mendapat hasil pembersihan yang pasti, direkomendasikan menggunakan Oakley Lens Cleaning Kit.

Menjamin Garansi 

Oakley memang memanjakan konsumennya dengan garansi dan reparasi untuk model tertentu. Selain menyiapkan kacamata yang rusak, bukti pembelian yang berisi informasi tanggal pembelian juga harus disiapkan.

Hanya di gerai resmi Oakley lah, Anda akan mendapat kepuasan layanan “plus-plus” itu dengan masa 90 hari dari tanggal pembelian. 

Semua kacamata Oakley akan diganti apabila terjadi kecacatan atau patahnya material karena kesalahan produksi hingga dua tahun dari tanggal pembelian dengan nota pembelian sah dari toko tempat membeli. 

Program garansi Oakley ini memang tidak melindungi Anda terhadap lensa yang tergores. Dan sebagai tambahan, semua modifikasi terhadap produk Oakley (misalnya sunglass yang digunakan lensa prescription) akan membatalkan garansi Anda.

Akhirnya, jika pilihan kacamata Anda Oakley, gunakan semua layanan yang sesuai kebutuhan adalah ide tepat. Sehingga, layanan “plus-plus” dari Oakley bisa Anda nikmati secara maksimal. Selamat...

Posting Komentar untuk "Oakley Berikan Layanan “Plus-plus”"