-->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pembuatan Content Writing SEO Bahasa Inggris agar Maksimal


Banyak orang bilang membuat content writing seo bahasa Inggris bukan hal mudah. Terlebih karena harus paham dengan bahak kosa kata lain. Belum lagi mencari tahu jika ada struktur khusus digunakan.

Tidak heran jika kemudian orang yang membuat jenis konten seperti ini hanya ahlinya saja. Tentu sudah memiliki kemampuan khusus bahkan lulus tes bahasa Inggris. Sembarangan orang pasti kesulitan membuatnya.

Saat ini sebenarnya banyak platform yang dapat digunakan untuk membuat konten tersebut. Misalnya saja aplikasi penerjemah bahasa lain. Tapi tidak dapat kita terjemahkan begitu saja sampai jadi.

Hal ini terbukti jika kita memesan layanan pada jasa penulis artikel berkualitas atau profesional lain. Mereka selalu membuat artikel original bahkan tanpa penerjemah. Alasan ini yang kemudian membuat harganya cukup mahal.

Meski terbilang sulit, tapi bukan berarti kita tidak dapat membuatnya sendiri. Ada beberapa langkah yang dapat diikuti jika mau mencobanya. Jika memperhatikan caranya, mungkin cukup sama dengan bahasa Indonesia.

Mengenal Bagaimana Content Writing SEO Bahasa Inggris Dibuat

Dalam proses penulisan konten Inggris, sebenarnya identik dengan bahasa Indonesia. Langkah pertamanya dengan menentukan apa yang akan ditulis. Mungkin berdasarkan kebutuhan sendiri ataupun pesanan klien.

Content writing seo yang baik umumnya berasal dari sumber berkualitas. Maka dari itu harus mencari sumber sesuai dengan ide pembahasan. Tujuannya agar mengikuti quality mereka tapi dengan bahasa sendiri.

Jika Anda belum menuliskan artikel dalam bahasa Inggris langsung, tidak menjadi masalah. Banyak orang menulis terlebih dulu dalam bahasa Indonesia. Hasilnya terbilang efektif dan sering produktif menulis.

Setelah itu baru melakukan terjemahan ke Inggris. Bisa menggunakan platform gratisan seperti Google Translate. Hal ini sudah dilakukan juga pada jasa penulis artikel berkualitas pro maupun perorangan.

Selanjutnya, Anda masih perlu mengecek bagaimana hasil terjemahan tersebut. Terlebih harus sesuai dengan kaidah agar enak dibaca. Jangan sampai hasilnya seperti terjemahan mesin yang tidak sesuai SEO.

Hal ini sama seperti proses editing, di mana pengecekan grammar juga dilakukan. Misalnya ada kata yang typo, saat diterjemahkan hasilnya beda. Jadi, harus diperbaiki dan diganti agar sesuai pada kalimat.

Kita juga dapat mengikuti langkah pembuatan jasa penulis artikel berkualitas bahasa Inggris lainnya yaitu mempertegas kalimat. Misalnya dengan menambahkan bold atau sub judul. Bisa juga berupa underline atau italics.

Terakhir, melakukan screening pada artikel secara keseluruhan. Harus membaca dari awal sampai akhir agar benar-benar bagus hasilnya. Disini sudah termasuk revisi pada tanda baca dan kesalahan lainnya.

Mencoba Layanan Jasa SEO Profesional

Jika digunakan dalam urusan lebih luas seperti memasarkan produk ke luar negeri, membutuhkan konten semacam ini. Selalu dipakai pada website maupun online shop. Jadi, tidak boleh sembarangan memberi konten.

Pilihan jasa content writing seo akan menjadi layanan terbaik untuk Anda. Tapi jangan sembarangan memilih, ada beberapa ciri tertentu agar dapat dipilih. Bukan hanya soal kualitas tapi seberapa besar harganya.

Cara mencari content writer terbaik yaitu sudah memiliki tim tersendiri. Artinya mereka sudah melewati kualifikasi sebelum menjadi bagian tim. Baik memiliki sertifikat lulus ujian sampai skill membuat konten.

Selain harus profesional, wajib memiliki review bagus. Apalagi jika sudah memiliki klien berasal dari luar negeri. Semakin pantas dipilih sebagai partner membuat konten bahasa Inggris.

Usahakan perusahaan yang dipilih selalu aktif 24 jam. Terlebih jika harus ada revisi dan perlu diperbaiki secepat mungkin. Grammarly yang baik akan diperoleh sebelum Anda gunakan.

Pada jasa penulis artikel berkualitas yang Anda pilih, usahakan juga dilengkapi dengan layanan pemesanan terbaik. Jenis pembelian atau orderan harus bervariasi. Misalnya lewat email, website sampai nomor Whatsapp.

Biasanya jika mereka berkualitas, segala macam niche dapat dikerjakan. Bahkan jika sifatnya cukup asing atau sering sulit dibuat orang biasa. Mereka dapat mengatasinya karena ahli dalam bidangnya.

Hal penting lainnya yang perlu diperhatikan adalah kualitas konten lolos plagiat. Bukan hanya 90% melainkan 100%. Kalau perlu cek dulu artikel buatan mereka berhasil masuk halaman pertama Google.

Kalau Anda tidak mau repot membuat content bahasa Inggris sendiri, bisa memesan saja layanan SahabatArtikel. Mereka memiliki pengalaman lebih dari 8 tahun sehingga content writing seo dijamin berkualitas tinggi.

Posting Komentar untuk "Pembuatan Content Writing SEO Bahasa Inggris agar Maksimal"