-->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Tips Main Free Fire untuk Pemula

5 Tips Main Free Fire untuk Pemula

Main Free Fire bisa kamu lakukan di smartphone atau PC sesuai selera. Free Fire adalah salah satu game dengan tema battle royale yang banyak dimainkan oleh para gamers. Namun, banyak juga pemain yang memutuskan berhenti bermain lantaran size file cukup besar. Alhasil, game ini tidak cocok untuk kamu yang mempunyai smartphone kentang.

Bagi para gamers yang mempunyai PC, mereka pasti akan main FF di PC atau laptop. Namun, bagi kamu yang tidak punya, pastinya akan tetap menggunakan smartphone atau berhenti bermain. Meski game ini cukup populer, tapi masih banyak yang belum tahu tentang Free Fire.

Apa Itu Free Fire?

Main Free Fire ini mempunyai gameplay yang unik dengan kualitas grafis memukau. Kamu bisa menemukan karakter dengan kemampuan yang beragam. Dijamin kamu akan merasa kagum saat menggunakannya dalam permainan. Free Fire adalah permainan yang dibuat oleh 111 Dots Studio.

Kamu pastinya sudah tidak asing dengan PUBG, bukan? Nyatanya, game Free Fire dirilis lebih dahulu dibandingkan dengan game online tersebut. Meski namanya tidak populer seperti PUBG, ternyata game online ini menjadi game paling banyak diunduh pada tahun 2019.

Selain itu, Free Fire menjadi game wajib di turnamen e-Sport dunia. Indonesia menjadi salah satu negara yang memainkan game tersebut dalam ajang turnamen. Tidak heran jika banyak gamers yang terus melakukan download Free Fire.

Free Fire menggunakan teknologi unity engine yang biasanya digunakan dalam game legendaris. Contoh game legendaris dengan menggunakan teknologi tersebut adalah COD Mobile, Final Fantasy, Wild Rift, dan lain sebagainya. Ditambah kualitas grafik yang smooth membuat game ini terasa lebih menyenangkan saat dimainkan.

Cara Instal Game Free Fire

Setelah melihat sekilas tentang apa itu Free Fire, apakah kamu tertarik untuk mencobanya? Jika iya, maka kamu bisa melakukan instal game tersebut di smartphone atau PC. Berikut cara atau langkah mudah untuk menginstal game Free Fire untuk kamu yang masih pemula.

  • Cara Instal Game Main Free Fire di Smartphone

Bagi kamu yang memutuskan untuk bermain Free Fire melalui smartphone, maka ada cara mudah untuk melakukannya. Pertama, kamu harus memastikan smartphone kamu mempunyai RAM sebesar 2GB. Jika smartphone kamu RAM besar, tentu akan lebih bagus lagi.

Setelah itu, bukalah aplikasi Google Play di smartphone dan di bagian kolom pencarian, ketik Free Fire. Nantinya, akan muncul aplikasi yang kamu inginkan. Tekan aplikasi tersebut dan tekan menu instal atau unduh. Kamu hanya butuh waktu beberapa detik sampai menit saja untuk menunggu proses instalasi selesai.

  • Cara Instal Main Free Fire di Laptop Melalui BlueStacks

BlueStack adalah emulator yang bisa kamu unduh di internet. Jika kamu menggunakan emulator tersebut, maka kamu harus memastikan RAM PC minimal 2GB. Sementara untuk ruang disk gratisnya mencapai 5GB. Jika PC kamu sudah memenuhi persyaratan, maka kamu bisa menginstal emulator BlueStack lebih dulu.

Jika sudah diinstal, maka kamu bisa mencari game Free Fire melalui Bluestack. Lakukan download free fire PC.  Caranya sama seperti saat kamu melakukan pengunduhan melalui smartphone. Ketik Free Fire lalu tekan menu instal. Tunggu beberapa saat dan setelah itu, kamu bebas memainkannya kapan saja di laptop.

Main Free Fire sekarang bisa kamu coba dengan mudah. Tidak perlu lagi takut ketinggalan atau diejek karena tidak pernah memainkannya. Jadi, sudahkah kamu mencobanya?

Posting Komentar untuk " 5 Tips Main Free Fire untuk Pemula"