Berani Coba 7 Macam Posisi Seks Misionaris Ini?


  • Berani Coba 7 Macam Posisi Seks Misionaris Ini?


    Siapa yang tidak mengenal posisi ini? Menurut beberapa referensi, posisi ini disebut sebagai salah satu posisi seks tertua dan konvensional, dengan posisi pria berada di atas. Melalui sedikit modifikasi, Anda dan pasangan dapat mengeksplorasi posisi ini menjadi posisi yang lebih menggairahkan.

    1. Missionary Konvensional

    Posisi konvensional ini memungkinkan kontak mata secara leluasa, dominasi pria, dan variasi sudut penetrasi. Sebelum melakukan beragam variasi seks, sebaiknya Anda melakukan posisi ini, sembari menunggu lubrikasi pada vagina terjadi.

    2. Coital Alignment Technique (CAT) – Gaya Kodok

    Ini merupakan kombinasi sederhana dari teknik missionary. Caranya adalah dengan menempelkan perut seerat mungkin pada perut pasangan. Agar lebih erat, pasangan bisa menekan pantat Anda ke dalam dengan menekuk kedua lututnya. Posisi ini akan memungkinkan klitoris mendapat gesekan lebih intensif sehingga diyakini dapat membuat pasangan Anda lebih cepat mencapai orgasme.

    3. Kaki Diangkat

    Masih dalam posisi missionary, namun dengan mengangkat kedua kaki pasangan Anda dan disandarkan di bahu. Cara ini memungkinkan pria mengontrol gerakan dengan lebih bebas, termasuk melakukan penetrasi yang dalam.

    4. “Pancake

    Serupa dengan posisi kaki diangkat, gaya pancake dilakukan dengan menekan kedua kaki pasangan hingga ke atas perutnya. Posisi ini akan membuat vagina sedikit terangkat ke atas sehingga penetrasi bisa lebih dalam. Bagi pria yang mempunyai ukuran penis pas-pasan, posisi ini akan sangat menguntungkan.

    5. Gaya Gerinda

    Tetap dalam posisi missionary dengan kaki pasangan terangkat, luruskan kedua kaki Anda ke belakang sehingga sudut penis sedikit berubah. Cara ini akan membuat penis lebih memungkinkan menggesek bagian dalam vagina sebelah atas yang diyakini merupakan letak G-spot.

    6. Gaya Tiram

    Posisi ini membutuhkan kelenturan pinggul dan kaki pasangan Anda, yaitu dengan menekukkan lutut ke samping selebar mungkin. Cara ini membuat bibir vagina terbuka lebar sehingga penis bisa mengeksplorasinya secara lebih leluasa.

    7. Kaki Terbuka

    Dengan wanita mengangkat dan membuka kaki selebar mungkin, Anda dapat melakukan beragam gerakan yang menambah rangsangan padanya, seperti mencium payudara atau tengkuknya, sambil tetap melakukan penetrasi.

     


    TAG : seks, posisi seks, posisi seks misionaris, missionary sex position,