Volvo Hadir di GIIAS 2017 Setelah Lama Absen
Foto: Jordhi Farhansyah
Setelah bertahun-tahun absen di GAIKINDO Indonesia International Auto Show, pabrikan mobil asal Swedia ini akhirnya muncul kembali. Ya, Volvo kembali menyapa para penggemarnya dengan menghadirkan sejumlah kendaraan andalan mereka pada GIIAS 2017.
 
PT Garansindo Distributor Indonesia (GDI) sebagai distributor tunggal baru bagi kendaraan penumpang Volvo di Indonesia optimis mampu membangkitkan kembali sukses bisnis Volvo Cars di Tanah Air.
 
Demikian disampaikan oleh Chief Executive Officer Volvo Cars Indonesia Satya Saptaputra dalam konferensi pers yang diadakan Volvo pada hari pemnbukaan GIIAS 2017. GDI yang memboyong empat mobil terbaru Volvo berkeyakinan bahwa Volvo masih diminati masyarakat yang mencari mobil premium.
 
"Dengan bangga, kini kami membawa Volvo Cars, sebuah merek kendaraan yang telah mengantongi sukses panjang dalam sejarah otomotif dunia, dan masih meninggalkan goresan tinta emas sebagai merek kendaraan premium di Indonesia. Garansindo menyambung sejarah itu," kata Satya.
 
Empat model terbaru yang dihadirkan pada GIIAS 2017 meliputi New XC90. New S90, New S60, dan New V40 Cross Country.
 
Volvo menyematkan teknologi Drive-E yang dikembangkan sendiri oleh mereka yang menghasilkan efek performa tinggi tanpa perlu mengonsumsi bahan bakar yang berlebihan. Itulah yang menjadikan alasan majalah Ward's Autoworld untuk memasukkan mesin T6 Drive-E sebagai salah satu dari 10 Mesin Terbaik di tahun 2016.
 
Volvo juga menyiapkan sebuah showroom respresentatif berstatus 3S (Sales, Service, Spare Part) telah disiapkan di Jakarta dan akan dikembangkan ke kota-kota lain di Indonesia. Fasilitas layanan ini akan dibangun sesuai standard Volvo Cars Retail Experience (VRE) guna memberikan pengalaman bagi konsumennya.
loading...
loading...