Tiga Kendaraan Terbaru dari Mercedes-Benz Warnai GIIAS
Foto: Jordhi Farhansyah

Sebagai salah satu merk kendaraan mewah, booth Mercedes-Benz di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) selalu menjadi daya tarik bagi para pengunjung. Kali ini pada GIIAS 2017, Mercedes-Benz membawa 19 kendaraan andalannya di booth mereka yang terletak di Hall 5A ICE BSD, Tangerang Selatan.

Tak hanya itu, di hari pembukaan GIIAS 2017 Mercedes-Benz memperkenalkan tiga kendaraan terbaru mereka. Yang pertama adalah E 300 Coupe dari lini E-Class yang telah diberikan penghargaan sebagai World Luxury Car of the Year 2017 oleh World Car Award pada bulan April lalu.

Setelah itu, terdapat juga kendaraan hybrid terbaru, yaitu E 350 e, yang merupakan sedan berkonsep ramah lingkungan karena teknologi hybrid-nya. Terakhir, Mercedes mengeluarkan satu mobil di kelas C-Class dengan menghadirkan C 300 AMG yang bergaya sporty.

Pada E 350 e, Mercedes mengombinasikan transmisi Plug-in Hybrid 9G-Tronic dan motor listrik. Teknologi elektronik terbaru ini memungkinkan adanya peningkatan tenaga sehingga dapat mengeluarkan tenaga sebesar 210 hp dan torsi 550 Nm. Anda dapat berkendara menggunakan tenaga listrik sejauh hingga 33 km, tergantung penggunaan masing-masing.

Sementara itu, E 300 Coupe menampilkan sosok mobil sporty dan menawarkan beragam fitur yang memudahkan pengemudi, di antaranya integrasi dengan perangkat masing-masing, Widescreen Cockpit, serta Parking Pilot otomatis.

Seperti kebanyakan mobil Mercedes yang lain, desain interior dari E 300 Coupe tampil mewah dan elegan. Hal ini ditunjukkan dengan adanya pencahayaan interior dalam kabin dengan menggunakan teknologi LED hemat energi. Anda dapat memilih lebih dari 64 warna lampu LED di dalam mobil yang dapat disesuaikan sesuai mood Anda saat itu. Mobil bermesin 2 liter ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 245 hp.

Terakhir, C 300 AMG hadir sebagai posisi puncak di jajaran C-Class. Adanya logo AMG bukanlah hiasan belaka sehingga mobil ini mampu menghasilkan output sebesar 245 hp dan melesat dari nol hingga 100 km/jam dalam waktu 5,9 detik.

 

loading...
loading...