Wow!Si Cantik Camila Cabello Jadi Spokesperson L'Oreal
Foto: Istimewa

L’Oréal Paris baru-baru ini menunjuk Camila Cabello sebagai spokesperson-nya. Berumur 20 tahun, ia menjadi salah satu spokesperson dan penyanyi paling muda yang bergabung dengan keluarga L’Oréal Paris.

Penyanyi dan penulis lagu Camila Cabello dikenal di industri musik lewat suaranya yang menawan hati dengan kualitas bintang yang tak perlu diragukan lagi.

Camila yang baru-baru ini memutuskan bersolo karier. Kariernya di musik mulai dikenal publik setelah mengikuti audisi X Factor saat dirinya masih duduk di bangku kelas 9 yang sampai saat ini melambungkan namanya.

Di usianya yang ke-20 tahun, Camila telah bersinar dan sejajar dengan artis papan atas lainnya, seperti Bruno Mars, di mana awal musim panas ini dirinya akan meluncurkan debut album.

The Talented It-Beauty—begitulah julukan untuknya—kini memiliki perhatian khusus terhadap masalah dan isu sosial. Menurutnya, kecantikan seorang wanita dilihat dari kebaikan hatinya.

"Sebagai salah satu spokesperson dan penyanyi paling muda, saya ingin memberikan sebuah kesan baik kepada generasi saya. Meskipun saya tidak bisa menyebarkan pesan untuk keseluruhan generasi, namun saya merasa memiliki pandangan yang baik terhadap nilai-nilai yang saya tanamakan," paparnya.

 

loading...
loading...