COMBIRUN 2015, Cara Menginspirasi Masyarakat Hidup Lebih Sehat
peluncuran COMBI RUN 2015 di Gold’s Gym Citiwalk, Jakarta. (Foto: Qalbi)

Setelah berhasil menghelat Combi Run 2014, Combiphar -- perusahaan consumer healthcare modern-- kembali mengadakan event serupa tahun ini. Tujuannya adalah agar bisa terus menginspirasi masyarakat untuk bisa hidup lebih sehat melalui olahraga lari.

Seperti tahun sebelumnya, COMBI RUN dilaksanakan di kawasan Alam Sutera, Tangerang, Minggu, 13 September 2015 lalu. Tahun ini adalah ketiga kalinya COMBI RUN diselenggarakan oleh Combiphar. Dengan kategori lomba 10K dan 5K (closed individual – khusus bagi warga negara Indonesia) serta Kids Dash (untuk 6-8 tahun dan 9-12 tahun), COMBI RUN menargetkan 2.500 partisipan.

”COMBI RUN 2015 membawa pesan ajakan yang konsisten kepada masyarakat untuk merayakan kehidupan (Celebrate Life) dengan melakukan yang terbaik, termasuk melalui kegiatan olahraga lari yang kompetitif, menyehatkan dan tetap menyenangkan,” demikian ungkap CEO Combiphar, Michael Wanandi, dalam peluncuran COMBI RUN 2015 di Gold’s Gym Citiwalk, Jakarta.

Lebih lanjut, Michael Wanandi mengatakan, ”COMBI RUN 2015 merupakan bagian dari upaya edukasi Combiphar kepada masyarakat akan pentingnya hidup preventif, menyikapi penyakit gaya hidup atau lifestyle trend diseases yang kian meningkat setiap tahunnya.”

Selain itu, dalam perjalanan menuju hari pelaksanaan lomba, COMBI RUN juga menghadirkan #BestRun Clinic bersama running coach Pelatnas, Agung Mulyawan. Kegiatan ini bertujuan membantu peserta mempersiapkan diri dengan lebih baik sehingga mampu mencapai hasil waktu yang lebih maksimal. #BestRun clinic ini telah diadakan pada tanggal 8 Agustus 2015 di Gold’s Gym Cilandak Town Square, dan selanjutnya pada tanggal 3 September 2015 di GOR PTIK (Perguruan Tinggi IlmuKepolisian), Jl. Tirtayasa Raya 6, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. COMBI RUN 2015 semakin memantapkan standar pelaksanaan lomba lari melalui kemitraannya dengan Pandara Sports.

COMBI RUN 2015 Race Director, sekaligus pendiri Pandara Sports, Andreas Kansil mengatakan, ”COMBI RUN dikenal sebagai lomba lari yang mengedepankan aspek keamanan dan kenyamanan pada setiap kali penyelenggaraannya. Selain rute yang cukup rata sehingga memaksimalkan peserta yanghendak meraih waktu terbaik, kami juga menyediakan kelengkapan lain, seperti tim marshall, hydration points, dan tim medis.”

loading...
loading...