Lari “Bikin” Daniel Mananta Tampil Prima di TV
Daniel Mananta, (Foto: Qalbi/ FFM)

LARI sudah diketahui banyak memiliki manfaat kesehatan bila mampu dilakukan seseorang secara rutin. Salah satunya ialah menjaga tubuh dalam bobot ideal dan bikin tidak mudah capek.

 

Hal ini rupanya dirasakan juga oleh Daniel Mananta, presenter papan atas di Indonesia. Ia mengaku bahwa olahraga lari merupakan caranya untuk membantu punya performa maksimal berkerja secara stamina sekaligus tampilan fisik. Hal ini dibuktikan dengan tampilan ia saat performa di televisi yang terlihat fresh, dan menarik.

 

"Banyak orang bilang kalau ketemu sama saya langsung, mereka menyebut saya kurusan. Tapi terlihat di televisi gemuk-an. Ya memang kalau di televisi itu bobot kita jadi bertambah tiga sampai 5 kilogram. Dan itulah alasan saya harus kurus," katanya belum lama ini, di Jakarta.

 

Buatnya, jadi kurus agar terlihat proporsional di layar kaca ialah wujud profesionalisme kerjanya. Daniel merasa merasa sama sekali tidak terbebani atas tubuh yang ia miliki sekarang, sebab itu sudah menjadi keinginannya.

 

"Ini pilihan saya sendiri. Saya ingin lincah dan pengen terlihat pas saat muncul di-televisi," terangnya.

 

Adapun Daniel melakukan olahraga lari dalam seminggu setidaknya tiga kali, dan durasi yang dihabiskan minimal satu jam. Sementara event lari ke depan yang bakal diikuti, ia sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti full marathon di Chicago. Semangat Bung Daniel! Semoga lancar.

loading...
loading...