4 Siasat Dongkrak Performa Seks, Nomer 1 Paling Gampang
(Foto: Dok. FFM)

DALAM angan setiap pria, pasti mereka punya ekspekstasi seks yang mampu membuat lawan pasangan kita bergairah, dan memuaskannya. Tapi, faktanya, aktivitas harian yang padat – entah karena perkerjaan atau urusan – bikin performa diatas ranjang sulit dicapai. Dan angan pun hanya tinggal angan.

 

Jika Anda salah satu orang yang kerap merasakan hal itu, tak perlu cepat ambil pusing, Bung. Sebab banyak siasat yang bisa kita lakukan agar mendongkrak performa seks dan kita tetap greng di atas ranjang sepadat atau semelelahkan apapun kegiatan kita.

 

Ya, kami sudah mengumpulkan siasat yang bisa kita lakukan yang bisa dijadikan referensi. Tertarik mengetahuinya? Simak ulasannya sebagai berikut:

 

 

Buatlah sedikit variasi

Terkadang, mencoba posisi seks yang berbeda atau jadi “petualang” untuk sesuatu yang baru, bisa membuat seks Anda lebih memuaskan dan menyenangkan. Caranya tidak susah: Anda hanya perlu melakukan aktivitas seks di luar kebiasaan Anda berdua. Misalnya, jika Anda biasa bercinta dalam posisi tiduran, coba lakukan dengan posisi berdiri. Bila ada posisi seks yang membuat Anda tak nyaman, Anda juga bisa sedikit mengubah dari gaya itu - senyaman Anda dan si Dia.

 

Misalnya, ketika Anda dalam posisi doggy style maka penis akan mengenai leher rahim sehingga menciptakan sensasi kram pada wanita dalam beberapa detik. Anda bisa meminta Dia untuk sedikit mengubah posisi kakinya. Anda juga dapat melakukan apa yang ada di dalam fantasi seks Anda.

 

Lakukan latihan kegel
Masih butuh cara untuk tetap 'greng' di atas kasur dengan stamina pas-pasan? Ada cara sederhana: sempatkan untuk latihan kegel. Latihan yang diperkenalkan oleh dr. Arnold Kegel sejak 1948 ini sudah jamak diketahui sebagai metode latihan otot panggul dan otot sekitar kemaluan untuk memperoleh ereksi maksimal: Mr. P menjadi lebih keras dan tahan lebih lama.

 

Caranya mudah, kok. Coba Anda bayangkan seakan-akan menahan kencing. Pada saat itu, terjadi kontraksi pada otot panggul dan otot sekitar kemaluan. Tahan sekitar 3-10 detik, lepaskan, kemudian lakukan lagi hingga sekitar 10 repetisi. Anda bisa melakukannya di mana dan kapan saja, bahkan saat bekerja di depan komputer.

 

Latihan squat

Tahukah Anda bahwa squat juga dapat memperbaiki performa seks? Squat akan membuat penetrasi Anda saat bercinta semakin mudah dan tidak mudah pegal karena otot kaki paha depan, belakang, dan pantat terlatih. Otot-otot tersebut adalah otot yang berperan utama saat melakukan aktivitas seks.


Tidur nyenyak
Kunci agar seks tetap hot meski tenaga terkuras setelah bekerja berawal dari kualitas tidur Anda. Carilah sejenak waktu untuk mendapatkan tidur yang baik - tak perlu terlalu lama, yang penting berkualitas. Tidur memberi waktu bagi tubuh untuk meregenerasi sel dan recharge stamina. Jadi, mau “bertempur” setelah seharian bekerja, sempatkan untuk tidur sejenak. Setelahnya, Anda sendiri yang pegang kendali, Kawan.

loading...
loading...