Kara Mariela, Si Cheerleader Cantik
Foto: Michael Andrew Pranowo

Cantik, seksi, punya senyuman menggoda... Modal itu dimiliki Kara sebagai seorang kapten dari salah satu tim cheerleader di Federasi Cheerleading Seluruh Indonesia (FCSI). Bersiap-siaplah para pria karena wanita yang satu ini ternyata menyukai pria bertubuh atletis. Jadi, hanya ada dua pilihan untuk mendekatinya: punya tubuh ideal atau siap-siap kecewa. Sebelumnya, simak perbincangan kami agar Anda punya bahan pembicaraan saat bertemu dengannya.

Halo, Kara! Sekarang kesibukan kamu apa saja?
Sekarang, saya sibuk menjalani kegiatan saya sebagai seorang cheerleader. Saya bergabung dengan salah satu tim cheerleader di FCSI dan juga melatih tim cheers di salah satu SMA di Jakarta. Sibuk membuat skripsi juga.

Wow, Cheerleader...sejak kapan?
Saya mulai mengikuti cheerleading sejak kelas satu SMA. Jadi, sampai sekarang, kira-kira sudah tujuh tahun. Awalnya, kegiatan itu merupakan kegiatan ekstrakurikuler di SMA. Tapi, karena suka, setelah lulus SMA, saya pun membuat tim umum bersama teman-teman alumni SMA saya. Tim umum tersebut langsung di bawah naungan FCSI. Makin lama, tim itu semakin besar. Setahun yang lalu, kami mewakili Indonesia untung bertanding ke Jepang dan mendapat peringkat lima. Belum lama ini, saya juga mengikuti kejuaraan nasional cheerleading dan meraih juara tiga.

Selamat! Lalu, sebagai seorang cheerleader, bagaimana kamu menjaga tubuh?
Di cheers, saya diwajibkan untuk latihan fisik setiap hari. Saya latihan cheers sekitar dua sampai tiga kali seminggu. Itu latihan fisiknya bisa satu jam sendiri. Di luar itu, saya tetap melatih tubuh saya sendiri di rumah. Minimal, saya melakukan push-up dan sit-up sebanyak tiga set setiap harinya. Terkadang saya kombinasikan dengan menggunakan salah satu aplikasi latihan di smartphone. Pola makan saya tidak terlalu ribet. Saya makan apa saja, yang terpenting selalu diimbangi dengan latihan fisik.

Sebagai cheerleader, pasti banyak pria yang tertarik sama kamu. Seperti apa sihtipe pria idaman kamu?
Atletis! Itu harus. Sumpah, saya suka banget pria atletis. Pria idaman saya itu memang harus atletis. Lalu, dia harus pintar, dan terakhir harus lebih tua dari saya hahaha.

Wah, berarti kamu memiliki pandangan baik ya mengenai pria kekar?
Tentu saja! Mereka oke. Enak dilihat. Namun, jangan terlalu besar kali ya.

loading...
loading...