Ingin Kurus? Pastikan 8 Makanan Ini Ada di Dapur (End)


  • Ingin Kurus? Pastikan 8 Makanan Ini Ada di Dapur (End)


    Sebelumnya: Ingin Kurus? Pastikan 8 Makanan Ini Ada di Dapur (I)

    >> Telur
    Telur mengandung protein berkualitas dan menyeimbangkan pasokan karbohidrat Anda sehingga mencegah lonjakan insulin. Itu akan memberi Anda pasokan energi yang panjang dan mengurangi kenginan untuk menikmati camilan manis secara berlebihan.

    >> Brokoli.
    Daripada menambah porsi nasi Anda, lebih baik ambil tambahan brokoli. “Brokoli dikenal dengan kemampuannya dalam memerangi radikal bebas,” ujar dr. Inge. Dan, terkait dengan perang Anda melawan lemak, satu porsi brokoli mengandung sejumlah besar serat dan kurang dari 30 kalori.

    >> Kopi
    Di luar hal negatif yang membuat Anda tidak boleh terlalu banyak meminumnya, kopi dapat meningkatkan metabolisme tubuh dan meningkatkan produksi thermogenesis atau panas, sehingga membantu membakar kalori – meskipun sedikit. Menurut sebuah studi di University of Pittsburg, efek membakar kalori akan dirasakan 12 jam setelah meminum kopi. Meskipun begitu, bukan berarti semakin banyak minum kopi semakin banyak kalori yang terbuang. Kafein pada kopi juga diketahui berfungsi sebagai penekan nafsu makan. Semakin tinggi tingkat keasaman kopi Anda, semakin berkurang selera makan Anda.

    >> Cuka
    Cuka membantu menyimpan karbohidrat sebagai glikogen ototibanding sebagai lemak. Jadi, gunakan cuka sebagai dressing pada salad Anda, untuk meningkatkan fungsi pankreas dan menurunkan respon insulin terhadap karbohidrat.


    TAG : telur, brokoli, kopi, cuka, gemuk, ngurusin badan, badan kurus, biar badan kurus, makanan bikin kurus,