3 Titik Rangsangan Kenikmatan
Foto: Dok. FFM

Akuilah, saat bercinta, Anda pasti memfokuskan rangsangan pada organ intim pasangan Anda - entah di bagian klitoris atau bagian G-Spot yang terkenal itu. Anda tidak salah. Bagian itu memang tempat paling "sakral" untuk dieksplorasi secara intensif.

Meski demikian, Anda tidak bisa melupakan fakta bahwa wanita mempunyai banyak titik erotis yang bisa membuatnya mendesah kencang dan "meledak". Anda bisa mulai dari 3 titik berikut.

#1. Rangsang putingnya.
Banyak penelitian menemukan fakta bahwa banyak perempuan dapat mencapai orgasme hanya dengan rangsangan pada daerah puting payudaranya. “Daerah puting dan beberapa titik di payudara wanita mempunyai jaringan sensitif. Itulah kenapa salah satu indikasi perempuan terangsang adalah pengerasan pada puting payudara,” jelas Mark Michaels, penulis beberapa buku tentang seks dan pertemanan.

Triknya adalah dengan menjilat dan menghisap puting pasangan Anda. Jilatan tersebut sekaligus akan membuat puting basah sehingga terhindar dari iritasi saat dirangsang selanjutnya. Saat puting sudah mulai mengeras, Anda dapat memberi cubitan, plintiran, dan tarikan lembut dengan menggunakan tangan Anda. “Karena saraf pada puting lebih banyak daripada area areola, maka fokuskan rangsangan Anda pada kedua putting secara intensif,” tambah Michaels.

#2. Rabaan pada 'Sacrum'.
Ada satu trik yang mungkin Anda lupakan: rabaan pada daerah punggung dan pinggul. Rangsangan pada sacrum – ruas kelima dari pangkal bawah susunan tulang belakang – akan memberikan rangsangan lebih pada pasangan Anda, bahkan berpotensi menimbulkan orgasme. Area ini diyakini sebagai salah satu area super sensitif pada perempuan karena mempunyai banyak simpul saraf.

Cara terbaik untuk meraba sacrum adalah dengan merabanya secara halus menggunakan telapak tangan. Gerakannya bisa naik turun atau melintag secara horisontal, sesuai selera pasangan Anda. Dapat pula Anda hanya meletakkan telapak tangan Anda tepat di atas sacrum, kemudian menggetarkan telapak tangan. Jika dilakukan secara intensif, metode ini akan mendongkrak kualitas rangsangan pada seluruh tubuh wanita saat bercinta.

#3.  Belaian pada leher.
Sebagian besar fokus rangsangan para pria terhadap tubuh perempuan terbatas pada organ-organ intim yang tersembunyi. Padahal, ada satu bagian 'publik' pada wanita yang jadi salah satu titik erotis. Bagian itu adalah leher.

“Kita justru sering melupakan bagian ini. Sebenarnya, leher merupakan salah satu titik erotis yang paling primitif pada ritual seks. Bahkan, pada hewan, leher menjadi area percumbuan,” terang Patricia Johnson, penulis buku Partners in Passion dan Great Sex Made Simple.

Jilatan dan ciuman menjadi 'senjata mematikan' untuk memborbardir daerah leher pasangan Anda. Tak perlu Anda menjadi ahli pembuat cupang, sentuhan lembut dan intensif cukup membuat perempuan ingin meneruskan agenda bercinta bersama Anda.

Praktikkan di long weekend ini, Bung!

loading...
loading...