Tetap Aman dan Nyaman dengan Durex iNViSiBLE


Merasa nyaman ketika sedang berhubungan intim sangatlah penting bagi pasangan yang terlibat. Semakin dekat perasaan kita dengan pasangan, semakin nyaman tanpa batasan dan semakin intim pula kita dengan pasangan, dan ini akan membantu kita untuk secara emosional semakin mendapatkan kepuasan. Untuk meningkatkan sensasi itu, Durex meluncurkan varian kontrasepsi terbarunya yakni Durex iNViSiBLE, kondom tertipis yang didesain untuk memaksimalkan sensitivitas, dengan tetap memastikan keamanan dan perlindungan yang tinggi.

“Misi kami adalah memastikan masyarakat memiliki kehidupan yang lebih sehat dan keluarga yang lebih bahagia. Oleh karena itu, kami pun meluncurkan Durex iNViSiBLE sebagai   kondom tertipis dari Durex,” kata Steven Debrabandere, Presiden Direktur Reckitt Benckiser Indonesia, saat peluncuran Durex iNViSiBLE di Jakarta, Selasa (16/5/2017).

Lewat Durex iNViSiBLE, Steven Debrabandere mengharapkan batasan fisik antar pasangan menjadi hilang sehingga pasangan merasa sangat dekat satu sama lain.” Durex mengajak pasangan untuk mengalami love making, menjadi intim dengan pasangannya dan mengkomunikasikan perasaan mereka,” tutup Steven.

Durex iNViSiBLE telah melampaui standar internasional ISO 4074 untuk kondom pria berbahan lateks alami. Durex iNViSiBLEtelah tersedia di apotik dan gerai dengan harga Rp 24.000,- per kotak isi 2 kondom.

loading...
loading...