Lagi, Celebrity Fitness Buka Gerai Baru

Pusat kebugaran Celebrity Fitness secara resmi kembali membuka gerainya yang ke-36 di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), tepatnya di PIK Avenue, Selasa, (16/5/2017). Menurut Hendra Nugraha, Vice President Brand & Marketing Services Celebrity Fitness, tingginya minat orang yang ingin berolahraga di kawasan PIK, mendorong kami untuk membuka gerai di kawasan Jakarta Utara ini.

“Sejatinya, kami sudah lama ingin membuka Celebrity Fitness di kawasan PIK. Ini selaras dengan tingginya penggiat olahraga di PIK, yang berusia 25-45 tahun. Namun, sebelum membukanya, kami harus mencari lokasi yang requirementnya sesuai dengan Celebrity Fitness yakni berada di sebuah mal. Barulah, setelah PIK Avenue  akan diluncurkan, kami memutuskan untuk ikut ambil bagian,” tutur Hendra.

Celebrity Fitness di PIK Avenue ini terbentang seluas 1130 m2 dengan desain yang minimalis, yang bertujuan untuk mempermudah interaksi sosial antar sesama penggiat olahraga, para personal trainer, serta pegawai Celebrity Fitness.

Adapun fasilitas yang tersedia antara lain treadmill, elliptical, dan mesin cycling untuk olahraga kardiovaskular. Selain itu, dumbbels, barbells, dan beberapa alat latihan dasar dan peralatan fungsional lain seperti kettlebell, ViPR, bosu balls, RMT Clubs, dan beberapa alat lain tetap tersedia.

loading...
loading...