Tahan Lama di Ranjang dengan Start - Stop
Foto: Dok. FFM

 

“Apakah Anda adalah salah satu pria yang termasuk dalam golongan pria yang hanya mampu beraksi di ranjang secara instan?” Maaf, jika kami bertanya hal ini. Jika Anda salah satunya, jangan kuatir dan minder, Bung. Sejak berapa dasawarsa lalu, permasalahan ejakulasi dini memang sudah populer. Bukan sebuah keanehan lagi.

 

Meski bukan sebuah keanehan, bukan berarti Anda harus berlama-lama mengalaminya. Banyak metode yang bisa dilakukan untuk mengatasinya. Salah satunya adalah metode “Stop – Start” yang sudah sejak lama diperkenalkan oleh William H Master dan Virginia E Johnson, duo pakar seksologi yang sudah melakukan beragam penelitian perihal seksualitas sejak 1957.


Teknik Stop-Start ini cukup efektif untuk mengontrol ejakulasi (dini). Syaratnya, Anda harus bekerja sama dengan pasangan Anda. Caranya adalah sebagai berikut:

 

#1. Pasangan wanita memulai dengan rangsangan pada penis pria dan menghentikannya ketika pria merasakan sensasi yang dapat membuat ejakulasi.

 

#2. Pasangan wanita kemudian memberikan tekanan lembut pada penis tepat di belakang kepala penis sampai sensasi tersebut menghilang.

 

#3. Pria bernapas dalam dan merasakan sensasi tersebut dan berusaha mengendalikannya.

 

#4. Apabila sensasi sudah menghilang maka rangsangan dapat diberikan kembali oleh pasangan wanita. Lakukan berulang-ulang sampai kurang lebih 10 kali.

 

#5. Setelah berlatih metode ini, pasangan dapat melakukan hubungan seksual. Carilah posisi-posisi hubungan intim yang biasanya dapat anda nikmati dalam waktu yang lama.

 

#6. Arah pikiran dan konsentrasi. Arahkan pikiran pada sesuatu yang tidak ada sangkut pautnya dengan seks ketika berhubungan badan, seperti misalnya memikirkan tagihan listrik rumah Anda yang kini melambung tinggi atau memikirkan kredit kendaraan Anda yang hendak jatuh tempo. Tapi, jangan sampai pikiran tersebut justru membuat Anda hilang gairah, Bung.

 

 

 

 

loading...
loading...