Fitness for Men Mei 2017
Foto: Dok. FFM

Pantang Mundur!

 

Barangkali, Anda harus melalui 1000 eksperimen gagal sebelum menemukan satu cara yang berhasil. Bagus! Artinya, Anda bukan orang gagal yang memutuskan untuk berhenti di eksperimen ke 999. Tapi Anda tidak boleh juga berhenti bereksperimen. Satu cara sukses biasanya tidak akan berhasil sepanjang waktu. Ada masa kadaluarsa. Anda harus selalu melihat dari sisi yang berbeda – yang belum Anda pernah coba.

 

>> Cara Instan Bentuk Tubuh Kekar

Anda bisa memahat otot dalam waktu singkat dan melihat hasilnya dalam 30 hari ke depan. Kami berikan metode latihan dengan meningkatkan beban dan jumlah repetisi secara bertahap dalam tiap set. Teknik ini akan membentuk otot sekaligus meningkatkan kekuatan Anda.

 

>> Robby Purba, Rahasia Diet Sehat

Tubuh setinggi 186 cm dengan otot kekar, rasa percaya diri yang tinggi, serta wawasan yang luas membuat Robby Purba menjadi salah satu pembawa acara terbaik di Indonesia saat ini. Performanya yang prima ditunjang oleh gaya hidup sehat yang sudah 3 tahun dijalankannya. Salah satunya adalah diet pisang yang dikenalkan pertama kali di Jepang. Bagaimana Robby melakukan diet itu dan bagaimana hasilnya? Temukan fakta menarik di Cover Story Mei 2017.

 

>> Menu Sedap Pereda Nyeri Otot
No pain, no gain! Dalam hal latihan beban, rasa nyeri adalah pertanda jaringan sel otot rusak dan membentuk jaringan baru. Anda dapat mengonsumsi beberapa jenis makanan yang bisa meredakan rasa nyeri otot setelah berlatih sehingga rutinitas latihan Anda dapat terus berjalan.

 

>> Punggung Kekar dengan 5 Gerakan


Otot punggung yang terlatih secara proporsional akan membuat Anda makin kuat dan mempunyai postur tubuh yang tegap. Latih dengan menggunakan 5 gerakan sederhana yang bisa Anda baca di Rubrik Muscle FFM Mei 2017.

 

>> Bakar Lemak dan Bentuk Otot dalam 19 Menit

Berapa lama waktu makan siang Anda? Rata-rata 1 jam. Itu jauh lebih lama dari metode latihan 19 menit yang kami tawarkan dalam rubrik Sirkuit FFM Mei 2017. Kombinasi latihan compound yang melatih banyak otot dalam satu gerakan dan latihan berintensitas tinggi akan membentuk otot sekaligus membakar lemak. Cepat dan efektif!

 

>> Asmara Abigail, Melatih Otot dengan Pole Dance
Artis pendatang baru yang meraih gelar master bidang fashion di Milan, Italia ini punya hobi unik yang bisa bermanfaat untuk melatih otot tubuhnya: pole dance. Tarian eksotis ini memungkinkannya melatih semua otot tubuh dan daya konsenstrasi yang tinggi. Hasilnya, tubuh seksinya dapat Anda lirik di rubrik Woman FFM Mei 2017.

 

>> Fashion: Sporty dan Casual untuk Berbagai Acara
Pilihan busana sporty dapat Anda kenakan saat di lapangan atau waktu santai. Temukan referensinya di rubrik Fashion Spread FFM Mei 2017.

loading...
loading...