Indonesia SeGar, Cara Bangun Generasi Bergerak
Indonesia SeGar di SMP 273

Coca-Cola Indonesia kembali mengampanyekan gerakan Indonesia SeGar (sehat dan bugar) di kota-kota besar Indonesia. Berbeda dengan tahun sebelumnya -- yang member pelatihan kepada para praktisi kesehatan dan menyediakan berbagai fasilitas olahraga di ruang publik, tahun ini Coca Cola memperluas cakupannya ke dunia pendidikan.

Tujuan kampanye ini, tetap, seperti kampanye tahun lalu, yakni membangun generasi muda bergerak di tengah rendahnya aktivitas pada kaum remaja. Dan kampanye  Indonesia SeGar ini memiliki fokus tiga target utama, yakni para praktisi kesehatan, publik, komunitas sekolah.

"Setelah mengaktivasi  20 sekolah di 2014 lalu, pada tahun ini Indonesia SeGar kembali memperluas program intervensi di sekolah, khususnya SMP (Sekolah Menengah Pertama). Tahun ini kami mentargetkan setidaknya lebih dari 15.000 siswa dan 1200 guru 30 SMP lagi akan mendapatkan pelatihan seputar pentingnya gaya hidup aktif dari para dokter spesialis olahraga," jelas Titie Sadarini, Director Public Affair and Communications Coca Cola Indonesia di lantai 3 Penang Bistro, Jakarta Pusat, Selasa, (19/5/2015)

loading...
loading...