Rahasia Taklukkan Hati Maria Vania
Foto: Dok. FFM

Antusias, cantik, energik, dan... super-seksi. Itulah empat kata yang dapat merepresentasikan sesosok Maria Vania. Tamu kami kali ini sangat antusias saat diajak ngobrolsoal olahraga. Model, presenter, dan pemain film ini memang penggemar berat olahraga, terutama olahraga membentuk tubuh. Tak ayal, bentuk tubuhnya sangat proporsional dan kencang. Kondisi ini membuat kami harus “bertarung” dengan hasrat kami hingga berulang-ulang kami salah menyebut namanya. Kondisi itu pulalah yang membuat banyak pria ingin menggaet mojang Priangan ini.

Tapi, sebelum Anda berancang-ancang mengencaninya, ada salah satu kiat efektif menaklukkan hati wanita: kenali apa yang jadi prinsip hidupnya. Teknik ini langsung kami praktikkan saat berjumpa Vania. “Smart, Sexy, Single” Itu adalah prinsip yang dimiliki Vania saat memulai pembicaraan dengan kami. Model yang memulai kariernya sebagai pemenang di salah satu ajang pemilihan model yang diadakan oleh salah satu majalah remaja ini mengaku bahwa seorang wanita harus mempunyai tiga hal itu dalam hidupnya.

Smart. “Pria mana yang tak suka dengan wanita yang cerdas?” tanyanya. Ya, semua pria pasti bakal tergiur dengan wanita yang cerdas. “Sebaliknya, wanita pun pasti akan tergoda dengan pria yang cerdas dan mempunyai pengetahuan luas,” terangnya. Anda kurang membaca? Hmm, segeralah mulai membaca banyak referensi sebelum memberanikan diri meminta nomor telepon wanita ini.

Single. “Bukan berarti saya ingin jomblo terus. Tapi, singleberarti saya bisa mengekspresikan diri saya tanpa dibatasi oleh pasangan,” paparnya. Dari situ, kami mengetahui bahwa presenter acara balap motor GP di salah satu televisi swasta ini merupakan tipe wanita mandiri yang mesti diberi “ruang” untuk menyalurkan hobi-hobinya. Anda pria posesif? Sebaiknya segera urungkan niat Anda untuk mendekatinya, Bung – daripada “makan ati”.

Sexy. “Ini harus. Menurut saya, wanita harus seksi. Seksi bukan berarti dia suka mempertontonkan keindahan tubuhnya, tetapi bisa menghargai tubuhnya dengan baik. Begitupun saya juga mengharapkan pria yang punya tubuh ideal dan punya visi yang sama dengan saya dalam menjaga tubuh,” paparnya.

Dengan level 1 – 10, berapa nilai keseksian kamu? “11!” tegasnya. Jawaban itu tak memunculkan lagi argumen kami karena bahkan angka 12 pun akan kami berikan. Saran bagi Anda yang ingin menggandeng wanita ini ke kondangan, sebaiknya Anda rajin membeli majalah Fitness for Men tiap bulan dan secara rutin mempraktikkan tutorial latihan yang kami berikan.

 

Baca juga artikel:

Rahasia Sehat Presenter Seksi Maria Vania

Gara-gara Putus Cinta, Maria Vania Terobsesi Olahraga

 

loading...
loading...