Anthonie Xie Pilih Karir di Indonesia Ketimbang Taiwan
Foto, (Dok. FFM)

Aktor muda, Anthonie Xie, terkenal di sinetron 7 Manusia Harimau sebagai Dasa Laksana. Setelah itu, aktor yang sebenarnya sudah terkenal di dunia hiburan Taiwan sendiri pun kian dikenal. Hingga proyek sinetron dan film pun berdatangan, salah satunya ialah Saur Sepuh.

Namun demikian, dari karir yang sudah dijalani saat ini – baik di Taiwan maupun di Indonesia. Ia merasa nyaman berkarir di Indonesia, meski harus memulainya dari “bawah”.

“Saya sadar betul, tidak ada jaminan jika di Taiwan saya sudah membintangi beberapa film akan memudahkan langkah saya di dunia hiburan Indonesia. Saya pun ikut casting, layaknya pemeran sinetron yang lain. Dari beberapa kali casting, akhirnya saya terpilih menjadi salah satu pemain di sinetron 7 Manusia Harimau,” ungkapnya kepada Fitness for Men, baru-baru ini.

Ia menambahkan bahwa kesadaran itu sudah ada dibenaknya saat kembali ke Indonesia dan memutuskan berkarir disana. Menurutnya, yang ia perlukan hanya fokus saat menghadapi casting demi casting agar talenta seni perannya terlihat.

“Iyaudah, saya harus menjalani dari nol lagi. Karena itu memang konsekuensinya. Tapi, saya yakin pengalaman berakting sebelum ini akan menolong saya untuk mendapatkan peran. Dan itu terbukti,” terangnya.

loading...
loading...