LG G6, Ponsel Terbaru dari LG
Foto: pcadvisor.co.uk

Ponsel terbaru dari LG ini hadir dengan bodi metal bercampur kaca, membuatnya terlihat apik. Hal itu terlihat dari layarnya yang hampir tanpa bezel – 80 persen bagian depan tertutup oleh layar berukuran 5,7 inci dengan lengkungan halus yang berada di pinggirnya. G6 sendiri merupakan ponsel LG pertama yang anti debu dan anti air.

Ponsel ini memiliki sertifikat IP68, artinya ponsel ini tahan air hingga kedalaman satu meter selama 30 menit, paling tidak Anda tidak perlu takut kalau ponsel Anda ketumpahan kopi. Layaknya V20 dan G5, G6 memiliki dua kamera di belakangnya. Namun dua kamera tersebut bukan untuk Anda mengambil gambar “bokeh” yang artistik.

Pada G6, Anda bisa memilih antara lensa standar 13-megapixel atau lensar wide-angle 120 derajat miliknya. Kamera 5-megapixel bagian depannya juga memiliki opsi wide-angle. Selain itu, layaknya Google Pixel, LG G6 sudah dilengkapi dengan Google Assistant. Soal performa, LG G6 dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 821 yang dilengkapi dengan Adreno 530 GPU, RAM 4 GB, serta memori 32 GB yang dapat diperbesar hingga 2 TB. 

loading...
loading...