Ini Kelebihan yang Dimiliki ASUS ZenBook UX330UA
Foto: Dok. Istimewa

ASUS secara resmi menghadirkangenerasi ultrabook andalan terbarunya yakni ASUS ZenBook UX330. Varian ZenBook dari ASUS sendiri dikenal dengan keindahan desainnya yang elegan, serta dilengkapi dengan performa yang baik pula. Anda akan dimudahkan ketika berpergian membawa laptop ini karena desainnya yang ramping serta bobotnya yang ringan – 1,2 kg dengan ketebalan 13,5mm.

Selain desianya yang tipis, balutan bodi perangkatnya yang terbuat dari bahan metal dengan gaya concentric circle khas ASUS, membuatnya terlihat cukup menarik. Ia juga didesain untuk Anda yang gemar bekerja di luar ruangan. Untuk itu, laptop ini menawarkan daya baterai yang cukup lama. Dengan menggunakan baterai jenis lithium-polymer yang lebih tahan lama, ia mampu memasok energi hingga 12 jam jika notebook digunakan untuk menjelajah web.

Tak hanya masa aktif baterai yang mampu memasok daya untuk kebutuhan hingga seharian bekerja, laptop ini memiliki siklus pengisian ulang yang jauh lebih banyak. Ini dimungkinkan karena baterai lithium-polymer mampu mempertahankan kapasitas muatannya dengan baik meskpun telah melalui ratusan kali siklus charging. Dengan kata lain, baterai tidak cepat drop.

Meski ramping, bukan berarti performanya akan menurun. ZenBook UX330 telah dilengkapi dengan RAM DDR3 berukuran 8GB yang mampu diperbesar hingga 16GB, penyimpanan SSD berukuran 256GB, serta prosesor Intel Core i5-7200U yang akan membuat pekerjaan Anda terasa lebih mudah. Laptop ini juga sudah dilengkapi dengan sistem operasi Windows 10. Soal harga, laptop ini dipasarkan di harga Rp 13.799.000.

loading...
loading...