Logo FFM Indonesia
  • FITNESS
    • Latihan
    • Kardio
    • Sirkuit
    • The Expert
  • FATLOSS
    • Nutrisi
    • Suplemen
    • Meal Plan
    • The Expert
    • Daily Activity
  • KESEHATAN
    • Tip dan Trik
    • Feature
    • Kiat Bugar
    • The Expert
  • SEKS & WANITA
    • Seks dan Kencan
    • FFM Woman
    • FFM Girl
  • GEAR
    • Gear
    • Gaya
    • Gadget
    • Grooming
  • PERFORMA
    • FFM Goes / Tries
    • Adventure / Travel
    • Activity News
    • Agenda
  • DUNIA PRIA
    • Cover Story
    • Profil
    • Trainer
    • Success Story
    • Fitlist
 Performa  28/11/2017   
  by: Qalbinur Nawawi

    QNET Luncurkan Produk untuk Cegah Kerutan Wajah


  • QNET Luncurkan Produk untuk Cegah Kerutan Wajah


    QNET, perusahaan penjualan langsung terkemuka di Asia, meluncurkan dua produk terbarunya, yakni DEFY Dirty Fighter dan DEFY Youth Tonic. Diyakini, bila dua produk ini dipakai secara rutin bisa membantu mencegah kerutan datang lebih dini dan terlihat awet muda.

     

    Trevor Kuna, CEO QNET, menerangkan bahwa dua produk perawatan muka ini lahir karena membantu masalah kulit wajah yang dirasakan banyak pria. Mulai dari jerawat, kulit berminyak, debu polusi sampai mencegah kerutan datang.

     

    “DEFY adalah produk ternama QNET yang dikhususkan untuk perawatan kulit wajah pria. Kebanyakan pria sama sekali tidak tahu bagaimana cara merawat kulit mereka. Pria kurang menyadari bahwa kegiatan mencukur, mandi, membersihkan bisa mengeringkan kulit mereka, membuat kulit lebih tipis dan kurang elastis. Jika semakin bertambah tua, dan kulit Anda mulai kehilangan kolagen dan elastisitasnya, dan kemudian keriput muncul,” katanya dalam media gathering DEFY di hotel Grans Sahid, Jakarta,Senin 27 November 2017.

     

    Agar kaum adam lebih sadar akan pentingnya kesehatan kulit muka, DEFY juga bakal merilis kampanye “Absolute Living”. Kampanye ini merupakan inisiatif untuk mempromosikan kehidupan sehat, khususnya kesehatan kulit. “Sehingga, seseorang bisa terus terlihat fresh dan awet muda meski diumur tuanya,” terangnya

     

    Sementara itu, Sunny Suntokh, product specialist QNET mengatakan, alasan produk wajah ini hanya dikhususkan untuk pria karena terdapat perbedaan kulit antara pria dan kulit wanita. Sehingga tak bisa digeneralisasi dan mengeluarkan satu produk pembersih muka untuk dua jenis kulit.

     

    “Pria memiliki kulit yang lebih tebal dibanding wanita dan sangat sedikit kerutan yang muncul sampai mereka telah mencapai usia 35. Namun demikian, tanda-tanda kelelahan dan kusam telah jadi bagian sehari-sehari para pria, terutama mereka yang sibuk. Ini juga bisa membuat kerutan penuaan datang lebih cepat” tegas Sunny Suntokh.

     

    Akan tetapi, para pria jangan takut untuk mengalami kerutan wajah. Sebab, aku Sunny, selagi para pria memakai dua produk ini plus menjaga gaya hidupnya terus sehat – seperti minum 8 gelas setiap hari, menjauhi minuman alkohol dan rokok, tidur cukup – pasti ia bisa mencegah kerutan wajah datang lebih dini.

     

    “Produk DEFY bisa membantu menangkal kerutan karena didalamnya terkandung serum dan extract buah-buahan. Sehingga kulit wajah terus sehat sampai usia 40-an,”tutup Sunny Suntokh.


    TAG :
    QNET, EFY Dirty Fighter dan DEFY Youth Tonic, CEO QNET,



RELATED ARTICLE



Performa

BMW Driving Experience Menawarkan Petualangan Berkendara Tak Terlupakan

  by: Jordhi Farhansyah   15/12/2015
Performa

Ribuan Peserta Ikuti Serpong Green Warior Run 2017

  by: Herman Joseph   4/9/2017
Performa

Ini Dia Rahasia Panjang Umur dan Awet Muda

  by: Qalbinur Nawawi   14/12/2015
Performa

NIVEA Kampanyekan Enjoy The Sunshine Goodness

  by: Qalbinur Nawawi   23/4/2015
Performa

GenerAcer Day Pamerkan Jajaran Produk Terbaru Acer

  by: Jordhi Farhansyah   10/8/2017
Performa

Koleksi Terbaru Levi Strauss

  by: Trisna Sudrajat   25/5/2015
Performa

Berrykitchen.com Hadirkan Menu dari Para Celebrity Chef

  by: Jordhi Farhansyah   22/8/2017
Performa

JOBB Biker Pants

  by: Theresia Tyas Putri   24/3/2014
Performa

Duathlon Powerman Indonesia Siap Digelar!

  by: Patric Rio Romualdo   17/2/2017

OTHER ARTICLE



Logo MRA Media Group

© 2016 FFM Indonesia Advertise | Contact Us |