Cara Merangsang Payudara Hingga si Dia Menggelinjang


  • Cara Merangsang Payudara Hingga si Dia Menggelinjang


    MERANGSANG payudara yang memuaskan pasangan Anda itu ada tekniknya. Ya, Anda tidak bisa asal merangsang atau main meremasnya begitu saja.

     

    Pasalnya, payudara ialah salah satua bagian tubuh yang punya sensitivitas tinggi pada wantia. Artinya apa? Itu bisa berpengaruh besar memuaskan dirinya – pengalaman bercintanya. (Baca juga : 7 Posisi Seks Ini Merangsang Payudara Lebih Intens )

     

    Tentu Anda tidak mau membuat pasangan Anda kecewa, kan? Dan pertanyaannya sekarang, sudahkah Anda mengetahui teknik merangsang payudara wanita yang benar? Bila jawabannya 'belum', tak usah cepat cemas, Bung. Di bawah ini kami sudah menyiapkan panduan cara merangsang payudara. Bahkan sampai dia menggelingang. Berikut ulasan menariknya.


     

    1.Lepaskan bra perlahan

    Lepaskanlah bra pasangan yang menutupi payudaranya. Saat melakukannya lakukanlah dengan perlahan. Kemudian berikan ekspresi yang menunjukan bahwa Anda siap memuaskan dia. Menurut laman Indriansutra, cara ini bisa membuat dia nyaman – faktor penting untuk wanita mencapai orgasme.
     

    2. Belai puting

    Ya, cara ini akan biasanya sudah mampu merangsang wanita. Perhatikan betul tekanan yang Anda berikan, jangan sampai terlalu keras. Karena itu bisa membuat dirinya kesakitan dan tidak nyaman.
     

    3. Maksimalkan jari

    Jangan hanya lewat jari telunjuk serta jempol saja yang Anda mainkan. Mainkanlah semua jari Anda diseluruh payuran, semisal memberi gerakan melingkat saat meremas area payudara. Dijamin dia bakal geli kenikmatan. (Baca juga: Ssst... Ini Cara Buat Dia Multi-orgasme )

    4. Lihat reaksinya

    Jangan biarkan muncul ekspresi tidak nyaman dalam pasangan itu. Itulah inti dari 'permainan' meremas payudara hingga dia menggelinjang. Jadi, saat Anda merangsang payudara lihatlah ekspresinya. Kalau pasangan Anda suka, lanjutkanlah gerakan Anda. Agar ia makin terangsang dan terpuaskan.

    5. Mainkan lidah Anda, Bung!

    Tahukah sensasi lidah bisa membuat wanita kenikmatan saat payudaranya dirangsang? Ya, cara ini banyak yang membuat wanita menjerit kenikmatan. Gairah seks? Jelas bakal menggebu-gebu.

     

    6. Pijat dengan kaki

    Betul, ini adalah variasi untuk merangsang payudaranya. Apakah efektif? Ya, bahkan sensasinya bisa lebih hot dibanding dengan permainan tangan. Untuk mempermudah gerakan memijat, jangan lupa oleskan minyak ke kaki. Demikian seperti dilansir laman thehealthsite.

    7. Pakai saus cokelat

    Ini bisa Anda pilih bila ingin memanjakan pasangan Anda. Sebab, si Dia bakal senang akan sensasinya dan bahkan ketagihan. Bila dari ekspresinya ia sudah berada dipuncak nafsunya, bawalah 'permainan' terakhir Anda: hubungan seks. Dijamin pengalaman seks malam itu bakal menjadi salah satu yang tak bisa ia lupakan.


    TAG : teknik merangsang payudara, payudara, cara merangsang payudara,