6 Ide Afterplay yang Tak Terlupakan


  • 6 Ide Afterplay yang Tak Terlupakan


    Bagi wanita, orgasme bukanlah akhir dari aktivitas seks. Secara biologis, hal ini sedikit berbeda dengan pria yang akan melemas setelah mengalami orgasme dan ejakulasi, sebelum nanti bisa ereksi kembali.

    Fungsi utama dari afterplay adalah memberikan apresiasi akan gairah dan keterbukaan selama melakukan permainan seks yang baru saja Anda berdua lakukan.

    1. Tetap berpelukan setelah ejakulasi.

    Terutama buat suami istri, banyak referensi yang menganjurkan Anda berdua saling berpelukan sesaat setelah pria mengalami ejakulasi atau Anda berdua mendapatkan orgasme bersamaan.

    Peluk pasangan Anda beberapa menit hingga penis kembali ke ukuran normal dan keluar dari vagina dengan sendirinya. Sensasi fase ini akan menambah keintiman Anda berdua.
     

    2. Tetap telanjang

    Jika Anda mempunyai waktu senggang, jangan bergegas mengenakan pakaian setelah selesai bercinta. Hal ini akan menumbuhkan rasa keterbukaan, meningkatkan kepercayaan diri, mengagumi tubuh masing-masing, dan.. tentu saja, membuat Anda ingin melakukan permainan cinta yang panas kembali.


    Artikel Terkait: Mau Lebih Sehat dan Bahagia? Tidurlah Telanjang

     

    3. Mandi bersama

    Mungkin, ide ini terkesan kuno. Tapi, ternyata aktivitas mandi bersama setelah bercinta efektif untuk menjaga kemesraan Anda berdua.

    Siraman air – terutama air hangat – akan memberi sensasi rileks. Saat mandi, Anda berdua juga bisa saling memberi pijatan sembari mengoleskan sabun ke seluruh tubuh pasangan.

    Artikel Terkait: Manfaat Mandi Sebelum Bercinta


    4. Membahas hal yang ringan.

    Jangan lupa, bercinta merupakan salah satu bentuk komunikasi paling intim. Itu bisa Anda lakukan dengan membahas hal-hal menyenangkan atau pengalaman keseharian Anda setelah melakukan hubungan seks.

    Makin menyenangkan, jika pembicaraan Anda berdua diselingi dengan humor yang menyegarkan. Hindari untuk membahas permainan Anda tadi karena akan terkesan mengevaluasi perfoma seks Anda.

    Artikel Terkait: 10 Aturan Bicara di Ranjang


    5. Saling mencumbu.

    Bercumbu memang merupakan hal yang wajib di lakukan sebelum bercinta. Tapi, setelah bercinta tetaplah dianjurkan untuk menambah keintiman. Karena setelah bercinta – apalagi orgasme – wanita lebih cenderung merasa geli daripada terangsang saat disentuh, maka cumbuan saat afterplayhendaknya bersifat menenangkan dan memberi rasa nyaman.


    6. Makan bersama

    Makanan adalah “aphrosidiac” yang membuat suasana hati menjadi senang. Setelah bercinta, Anda pun akan merasa lapar sehingga makan menjadi aktivitas yang menyenangkan. Lebih menyenangkan jika Anda memeroleh layanan kamar dan makan bersama dalam keadaan telanjang.


    TAG : afterplay, foreplay, bercinta, permainan seks, seks membara, posisi seks,


    loading...
    loading...