5 Presenter Olahraga Tercantik dan Terseksi Indonesia


  • 5 Presenter Olahraga Tercantik dan Terseksi Indonesia


    Cantik, seksi, cerdas, dan punya pengetahuan olahraga yang mumpuni. Itulah kriteria yang selalu dicara dari para pembawa acara olahraga.

    Membawakan acara olahraga yang mayoritas disukai oleh kaum Adam tentu bukan hal yang gampang para para bidadari ini. Selain harus punya pengetahuan olahraga yang cukup, mereka juga ditantang untuk mampu membuat acara olahraga semakin menarik.

    Di antara para presenter olahraga wanita di Indonesia, Fitness for Men memilih 5 presenter seksi yang akan membuat Anda terpana saat program olahraga ditayangkan.

     


    1. Asyifa Latief

    Siapa yang tak kenal mojang Priangan ini? Wajah wanita 29 tahun ini sudah lama menghiasi program olahraga Lensa Olahraga yang ditayangkan di salah satu televisi swasta. Presenter lulusan Universitas Parahiyangan Bandung ini memulai kariernya di dunia hiburan sejak terpilih sebagai Miss Indonesia 2010.

    Tak hanya membawakan olahraga, Asyifa juga hobi berolahraga. Menurutnya, dia hidup di tengah-tengah keluarga pecinta olahraga sehingga tak asing dengan dunia ini. “Ketiga kakakku suka sekali olahraga. Yang pertama penggila motosport, kakakku yang kedua hobi sepakbola, sedangkan kakakku yang terakhir penggemar berat basket. Jadi aku secara tidak langsung terpengaruh dan jadi tahu semua,” paparnya.

     


    2. Maria Vania

     

    Wanita yang akrab disapa Vania ini telah menjadi “ikon” acara Moto GP yang ditayangkan di salah satu televisi swasta. Tak hanya pengetahuannya yang luas mengenai dunia balap motor, tubuh seksinya kerap membuat para pemirsa salah fokus.

    Itu wajar. Vania memang merupakan salah satu wanita penggila olahraga, terutama fitness. "Saya memang sangat menyukai olahraga, terutama olahraga di gym. Tujuannya tentu adalah untuk menjaga agar tubuh tetap sehat. Tapi, tak dipungkiri, latihan itu juga sangat bermanfaat untuk menjaga bentuk tubuh saya," jelas dara kelahiran Bandung 16 April 1991 itu.

     



    3. Franda
    Wanita yang satu ini juga merupakan salah satu presenter olahraga, terutama di dunia sepakbola. Lahir dengan nama Efranda Stefanus, wanita kelahiran Malang,30 tahun lalu ini, sudah lebih dari 8 tahun mengampu acara Lensa Olahraga dan Total Football.

    Berkat profesinya itu, ia mengaku bisa bertemu dengan para legenda sepakbola dunia. “Dari pekerjaan ini, serunya saya bisa bertemu pemain idola saya, seperti Cesc Fabregas, Xabi Alonso, Gareth Bale, Pep Guardiola, dan pemain kesohor lainnya,”akunya.

     


    4. Kartika Berliana
    Dara kelahiran 1 Juni 1992 ini memang penghobi olahraga. Selain rajin melakukan belly dance, dia juga makin sering membentuk tubuh dengan latihan beban. Memulai karier sebagai model dan SPG, Kartika kemudian merambah dunia presenter olahraga di acara Lensa Olahraga.

    “Saya lebih memilih profesi presenter dibandingkan dengan profesi lain karena presenter tidak hanya sekedar membacakan skrip. Lebih dari itu, seorang presenter harus bisa memahami konteks dari berita yang dibawakannya,” jelas wanita yang pernah mengikuti Olimpiade Ekonomi pada 2008 lalu ini.

     


    5. Dita Fakhrana Utami

    Sosok idola baru pecinta sepakbola ini adalah mantan miss indonesia DKI Jakarta 2. Cewek cantik ini lahir di Jakarta 11 Mei 1994. Saat ini, kecantikan dan keseksian Fakhrana dapat dilihat saat dia membawakan acara sepak bola Liga 1 dan 2 di salah satu televisi swasta.

     

     


    TAG : presenter olahraga seksi, asyifa latief, franda, maria vania, kartika berliana, dian fakhrana,


    loading...
    loading...